Powered By Blogger

Senin, 16 Februari 2015

Mengubah Windows 7 Trial menjadi active

Bismillah. Saya pernah mengkopi windows 7 ke teman saya untuk nginstal ulang laptop, saya bingung akan permintaan serial number pada form pada saat install tersebut, setelah beberapa minggu saya dengar-dengar ternyata bisa dilewat(form serial number bisa dikosongi), saya pikir tidak ada efeknya, namun setelah selesai di install ternyata hampir setiap hari meminta masukin key, dan theme + warna toolbar tidak bisa transparant seperti pada umumnya. namun tetap saya biarkan saja, namun setelah hampir 1 bulan layar laptop saya tiba-tiba hitam dan ada tulisan di pojok kiri bawah yang menyatakan windows ini tidak asli. Akhirnya terpaksa harus mencari keynya setelah browsing akhirnya dapat software untuk aktivasi windows 7 dan setelah saya coba akhirnya windows saya GENUINE ! (alias asli) 
Nah caranya gampang untuk menjadikan windows 7 ultimate anda menjadi asli
1. download softwarenya disini
2. kemudian install software dan tunggu beberapa saat kemudian akan muncul konfirmasi yang menyatakan sukses
3. restart sistem
4. kemudia lihat activation windows dengan cara klik kanan my Computer pilih properties ” Taraaaaaa windows 7 Ultimate anda sudah Genuine binti Asli ”.

Cara tersebut sekedar pembelajaran saja, untuk lain-lain ditanggung pemakai. hehe


Tidak ada komentar:

Posting Komentar